Sabtu, 26 November 2011

Boyband Pertama Malaysia 11/12 dengan SM*SH indo



Akhirnya muncul boyband pertama di Malaysia yang konsepnya meniru Boyband Korea. Boyband pertama di malaysia itu di beri nama 24: 7 (entah apa maksudnya). Terdiri dari 9 orang yaitu : Alloi, Virgo, A ar, Fifie, Jaq, Kim, Ob, Iym, dan Taemin (namanya kaya personil SHINee-kagak kreatip-). Grup ini mirip dengan SM*SH indo, yakni menuai banyak hujatan dan mendapat label sebagai boyband plagiat, alias tukang niru.
Karena menuai banyak hujatan, 24:7 memberikan sebuah ‘tantangan’ kepada para haters di fan page mereka di FB, dengan single terbaru yang akan diluncurkan pada pertengahan bulan Mei ini. Mirip dengan SM*SH indo yang  diejek banci. Mereka juga menegaskan bahwa mereka bukanlah K-Pop, melainkan M-pop (Malaysia Pop). Karena itu akhirnya mereka mengganti nama menjadi MAX 247.






### Pengen liat wujud wujud personilnya??? ckckck, sebaiknya jangan deh... mungkin kalau dibandingin dengan SM*SH indo bagusan SM*SH indo kemana-mana. Muka personil SMA*SH indo masih enak dipandang. Nah kalo personil Boyband ini, errrr bukannya ngehina ya tapi emang nggak enak dipandang banget deh. Mukanya nggak ada yang Cute dan Cakep. Nggak percaya? nih  fotonya...

 Bagaimana menurut kalian??? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar